Unforgotten moment that we shared together with monster!
Tuesday, May 12, 2009
tuhan telah mati?
hey hey hey, good night.... ehmm tadi gue iseng2 searching lagu dan pas gue liat ada judulnya tuhan telah mati dari forgotten. mmh mungkin pada gatau ya, tapi ini lagu udah lama cing gue udah denger kapan tau gue lupa band metal yaa kalo lo ga suka buka2 myspace mungkin gatau tapi ini keren deh. gue tertarik dari judulnya dan lyric nya, hmmm bisa dibilang sekarang zamannya udah beda lah ya, banyak orang ga peduli buat beribadah, hal2 aneh mulai muncul, lebih mentingin dunia dan banyak yg mengaku tuhan baru buat kita semua hahaha adalagi gosip mau kiamat. ini sepengetahuan gue dari ajaran agama yg gue tau ya, kiamat ga ada yang tahu siapa pun dia, apapun derajatnya. yang tau cuma Allah SWT karna itu cuma rahasia dia... kalo buat judulnya gue ga setuju, tuhan gue ga pernah mati dan ga akan mati. dia pasti selalu on terus dan tau segala apa yg kita perbuat dan dia selalu ada untuk kita walaupun kita ga pernah sadar. hmmm kata nyokap gue sih, ' masa anak gaul eksis famous tapi ga shalat, mau jadi anak gaul di neraka ya? ' hmmm bercandaan yang lucu tapi artinya banyak. lo sadar ga sih? sekarang banyak banget anak gawul eksis woooww merajalela hahaha tapi shalat? kalo ketemu lebaran aja kali ya? hihihi gue bukan mau sombong tapi emang gitu kan ya, gue juga ngaku kok gue shalatnya banyak bgt bolong2nya. tapi tiap inget omongan nyokap gue, yg ada dipikiran gue ' gue juga mau dong gawul di surga, masa di dunia aja ' hahahahaha eh kan gue jadi ceramah, ini nih lagunya metal2 asik hahaha


Forgotten - Tuhan Telah Mati - Forgotten

lyrics:

-TUHAN TELAH MATI

Hilang sudah logika
Terbakar oleh dusta
Mereka hina dan nista
Terjerat oleh dunia

Mati Logika, putuslah asa, sembah dunia
Kotor media, racuni jiwa, halalkan dosa

Tuhan telah mati


Mati Logika, putuslah asa, sembah dunia

Persetan semua ajarannya
Jadikan nyata hancurkan dosa
Hiduplah dengan rakusnya dunia
Habiskan semua sampah logika

Tuhan telah mati

Hilang sudah logika
Terbakar oleh dusta
Mereka hina dan nista
Terjerat oleh dunia

Labels: ,