Unforgotten moment that we shared together with monster!
Saturday, May 2, 2009
mbak winnah oh kusayang
jadi mba gue ini lagi asik2 nya punya henpon wkowkow, nah tiba2 dia ada sms gitu terus minta gue bacain smsnya. pas gue baca..... wkowkkwookwokwkw ngakak gue mau liat? cium dulu donggg eh gakdeng ini nih smsnya

' mkan permen
minum es
punya temen
ga prnah sms.
kmbng k0l
kcng tanah
misc0l juga ga pernah.
buah pepya di lmpar pke btu
dah lupa ia ma q.


wkowkwkokwokwkowkw anjrittttt sms apa jualan massssss? terus gue disuruh bales pake pantun juga hahahaha ya mana gue ngerti coba. udah gitu kan mba gue asik bgt tuh punya hp ada radionya, dia dengerin lagu dangdut terus dia sms request minta lagunya Ridho Iramaaaaaaanjing wokwowkowkkwkowkw gahul gahul mantab mantabbbbbbb asoy dehhh. udah ah males gue ngantuk huhuhu byebyeeeee mucah