Unforgotten moment that we shared together with monster!
Sunday, May 10, 2009
happy sister day
heyyyyyyyyyyyyyyy, good afternoon blogger wkowkowk

hmmm pengen curcol dikit nih, hari ini gue bangun pagi terus masak spaghetti bareng kakak gue she is Gilang. eeeiitsss, jgn mikir kalo dia cowok yaaa dia cewek tulen owkowkw cuman namanya aja Gilang. terus abis sarapan nntn cartoon berdua sampe bosen gue main facebook berduaan terus.... gue mandi dan caw ke carrefour mau belanja hahaha. abis itu muter2 sana sini sampe rumah sore dan cape makan berduaan lagi abis itu nih skrng lagi posting sebelahan cuman aja dia ga tau gue posting ttg dia owkowkw yaaaa daripagi sampe skrng gue ngapain aja pasti bareng dia hahahaha yaa hari minggu ya pasti hari keluarga banget buat gue setelah senin-jumat lo harus sekolah kerja terus sabtu harinya lo main2 dan ya minggu buat istirahat terus kumpul keluarga. bisa dibilang keluarga gue jarang banget ngumpul lengkap yaa secara semua punya kesibukan masing2. paling paling gue doang sama nyokap dirumah tapi itu juga pasti gue sibuk ngapain dia sibuk ngapain hahaha. udah ah gatau gue mau posting apaan, yang jelas gue pengen jalan2 kemana kek ah bosen nih papppppppppppp enak lu mah keluar kota mulu lah gue pah nasibnya di jakarta waelah hahahaha. eh eh eh seno, imissyou deh sayangggggggggggg kgnkgnkgnkgn

Labels: , ,