Unforgotten moment that we shared together with monster!
Sunday, April 12, 2009
sasha dan cinta
eh eh ini tentang adek sepupu gue dan temen gue sasha hahaha, jadi adek gue ini namanya cinta biasa di panggil tata baru umur 5 tahun sekolah di bandung dan temen gue namanya sasha anak alazhar pasti tau dong ya itu lho yang cantik hehehe.
nah jadi kemaren adek gue cinta, lagi liburan dirumah gue nah udah lama ga ketemu gue rada pangling hihi gue mikir nih si tata mirip siapa ya kaya pernah lihat deh. terus gue baru inget dehhhhh cinta mirip sashaaaaaaaaa hahahaha kalo kata gue sih mirip tapi gatau kata sasha dan lu lu pada hahahaha ini nih foto nya liat ya cing,



~CINTA~




~SASHA~

hahahahah mirip ga sih????????????????? ayo tebakkk wkwkwk sasha maap ye ngambil foto lo ga izin dulu hehehehe maaf ya shaaaaa tapi ini kata gue mirip wkwkw

Labels: , , ,