Unforgotten moment that we shared together with monster!
Tuesday, April 14, 2009
niat belajar malah tidur wkwk bego
halo semua halo halo selamat siang, apatau deh ah
jadi kan besok tuh midtest, pas gue liat jadwal besok ada IPA PKN TIK mompushcow kwkwk gue niat nih giatgiatnya belajar ipa soalnya inget bu titin wkwk bu titin kan mantan pacar Sir isaac Newton bahahahaha yoweslah terus gue nyalain komputer online msn log in fesbuk buka itunes dengerin lagu yang selo selo deh, niat gue tuh ya dengerin lagu selo terus belajar dehhh asik kan tuh apalagi ada hot chocolate menemaniku wkwk dan gue pun mulai baca tentang gaya baca baca baca baca...........

90 MENIT KEMUDIAN

tibatiba mba gue masuk kamar ngagetin gue sambil ngomong dek dek dek, mba mau pergi blablabla terus ada sodaranya dia ngomong bahasa jawa berisik deh. gue cuma bilang iyaiya kunci bawa ya jangan lama lu mba. abis itu gue duduk dan baru sadar kalo gua tadi lagi belajar oh tidakkkkkkkkkkk gue ketiduran bakakakaka pas gue liat jam udah setengah 1 kurang mati guaaaaaaaa hahahaha gue langsung nlfn seno eh hp nya mati terus nlfn grano katanya seno lagi ke embasi(em em bekasi) sama bapake yoweslah. terus gue liat msn hahaha udah banyak yang nyapa dan ga gua bales gua sekarang langsung deh di post kebetulan tadi lagi buka blog niat belajar malah tidur dan hilang semua hafalanku huhuhufh bego

eh do'a in aku biar naik kelas ya dengan nilai yang memuaskan yaaaaaaaaaaaa amin amin amin

Labels: ,