Unforgotten moment that we shared together with monster!
Wednesday, April 22, 2009
mamaku sayang oh mama
lheyyyyyyyyyyyy tau ga apa yang ada dengan mama ku??? hahaha sumpah ini gue kaget terus.. salting iya dong pasti, gini gini kaya gini nih..

m; midtest apa dek?
g; bahasa inggris mah, males ah belajar
m; bahasa inggris mah gampang dek. i love you, you love seno. me and you, you and seno ya dek? (dengan mukanya yang bahagia bgt ngecengin gue hufh)
g; ahh..( diem doang nahan pengen ketawa,salting cinggggggg)

hahahaha maaf ya kalo aku norak, tapi ini kocak banget lho kaget gue. terus ada lagi lho, ini tambah lucu lagi, gini nih

m; yah dek, teh iyang pacarnya orang makasar. teh gina pacarnya orang makasar juga, nanti mama sendiri deh kalo udah tua. kamu itu seno orang mana dek? jawa ya? bagus deh gak jauh2 dek kan ya.
g; hehehe iya... (............... mama --')

hahahahhaa emak gue mikirnya jauh deh, tapi gapapa deh kan siapa tau ya? amin amin. terus apa lagi ya? hmm banyak deh, nyokap gue mah top deh kalo masalah gituan demen banget cengin gua huhuhufh. tapi aku seneng, berarti mama ngerestuin hahahahahaha thanks mom :3

Labels: , ,