Unforgotten moment that we shared together with monster!
Sunday, April 5, 2009
kgn pak Yakobus yg manggil gue glads huhuhfh
ini kutunjukan untuk menunjukan rasa sayangku dan rasa kangenku pada mu oh guru ku tersayang uoouwooo... apadeh dys?
jadi gini lhooo, ozone smpn 109 jakarta mempunyai guru kebanggaan. dan sekarang di kelas 8 ini gue diajarin sama diaaaaa tepatnya pelajaran olahraga. ya kalo anak ojon sih pasti udah tau lah ya guru paling wangi sewangi bunga melati wokwohuekek. namanya pak Yakobus, kalo diliat dari muka ya pasti ambon deh. serem gitu brewokan item, mana tau ga sih keteknya bau benjetttttt yg belom pernah kena keteknya dia, ga asikk lu tau seeeehhh. biasanya sih anak yg bandel atau pas pelajaran dia nakal kena deh tuh wangi keteknya yang semerbakkk. gue aja udah pernah dong gara2 pas lagi olahraga gue dibilang ga serius huhu padalah aku udah serius kok pak sumpeh deehhhh! waktu itu gue ditunjuk terus dia langsung masukin tangannya ke ketek terus di kasih deh tuh tangan ke hidung gueeee yaAllah itu baunyaaaaa huekakoakhueekk pengen muntah tau ga sih. mana baunya ga ilang2 lagi wuueeeekkk gamau lagi deh. nah sayangnya, dia sempet ga ngajar berminggu2 karna sakit jantung gitu, yaa gue awalnya seneng ga ada dia yg harus kerja rodi pas olahraga apalagi kalo kena keteknyaaa huekkk. terus dia sembuh tapi sekarang dia ga pernah ngajar kelas gue lagi, kabarnya sih dia belom bisa ngajar karna masih sakit dan perlu istirahat terus ada kabar duka juga kalau anaknya kecelakaan motor dan masih dirumah sakit sampai sekarang. huhuhu kasian ya... ya walaupun gitugitu gue kangen deh sama dia, dia tuh ga pernah deh manggil nama gue dengan baik dan benar sampe gue kesel. dari mulai aditya, glid, sampe yg sering dia panggil ya itu gladsss (baca; gleds) yaampunnn gue ngakak aja sih dia nyebutinnya lucu gitu. tapi... skrng ga ada lagi tuh yang manggil gue glads huhuhu guru pengganti sementara ini ga pernah manggil gue malahan kayaknya sih sebel sama gue gara2 gue troublemaker dan sering manggil dia tante wokwokwokkwkw maap ye abis lu kecil banget sih ah hahahaha. yaaaaa intinya gue kangen pak Yakobus yang ngajarrrr walaupun kalo ngajar suka tega tapi aku kangen duongsssss sama yg manggil gue gladsssss. semoga ia ditabahkan dan dilancarkan segalanya amin amin.... hehehe
eh next time gue cari fotonya pak Yakobus deh, biar ga pada penasaran hehehehehe :DDDDD

Labels: ,