Unforgotten moment that we shared together with monster!
Friday, April 10, 2009
friday is a fine day
hari ini? hari jumat yaaaa enak lah buat lo pada yang long weekend jalan2 owkokwkw gue sih cuman pagi dibangunin anak prikitil prikitil minta berenang huahuh, yaa akhirnya gue berenang hahaha di tirtamas taman galaxy donggg wkwkw berenang sampe siang terus hmm main komputer makan abis itu main abis itu tidur siang abis itu bangun pengen jajan gitu deh, kebetulan kakak gue minta beli pop ice wokwokkwkw terussss beli pop ice sampe keliling komplek beli jajanan waktu kecil hahaha ada chuba cokelat superman momogi dan banyakkkkkk wkowkwookw ohiya gue kangen deh sama jajanan waktu tk itu lho anak mas tau ga? kalo ga tau ga asik lo anak mas paling teopebegete lahhhhhhhhhhhhhh udah ga ada tuh jajanan, katanya sih udah ga produksi padahal wueenak 'eeee cari sampe pasar tradisional juga udah ga ada huhuhu yang nemu kasih tau gue ya gue pengen anak mas hahahaha terus ya abis jajan banyakkkk malemnya gue flu sama mau radang nih kayaknya hufhhhh malesin deh hidung mampet wekkkk,
kgnnoooooooo '( pengen ketemu huhuhu

Labels: , ,