Unforgotten moment that we shared together with monster!
Sunday, March 29, 2009
nunggu sejam huhuhu -_-
heyyyyy, jadi gini. tadi itu seno sms bilang mau kerumah gue, dan gue lagi gamau soalnya ada bokap. terus dia bilng ketemuan di castle, oke lah gue langsung mandi. dan dia pun nyuruh gue buru2 banget dah. sampe akhirnya, gue udah mau sampe gue sms dia biar berangkat. abis ituuu.... gue sms ga dibales gue tlfn ga di angkat. dan gue udah ada feeling, nih anak pasti tidur deh. dan itu benerrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr setelah gue sms dia sampe 25 kali lebih terus gue tlfnin terus2an ya, akhirnya dia bangun juga. dan tanpa bersalah nanya kenapa. anjirrrrrrrrrrrrrrrrr orng gue udah nunggu sejam di castle. yaampun parah banget lo sen sumpah deh. dari gue laper bgt sampe ga pengen makan!!! seno emang palingpalingpalinggggggggg

Labels: ,