Unforgotten moment that we shared together with monster!
Thursday, March 12, 2009
liatliat aja
heyyyyyyyy apakabar?udah makan?lagi apa? ha hi hu he ho
hehehehe tadi gue iseng iseng gitu deh browsing terus dapet situs yang bisa bikin anak gitu woakoakokaokaokaoka najis terus gue isengiseng gitu deh ikutan, terus ya setelah hasil result anak gue sama seno begini nih whaoajuejkahuernjws cekidoooooooooottttttt



What do you think about my little new baby dysen?



WAHAHAHAHAHA tebak mirip gue apa seno ya? huahauhauha parah punya anak bule gaul gitu tuh rambutnya aseek abezzz wokoakek

terus ya gue kemaren liat2 yang tentang zodiak gitu, dan hasilnya buat pisces adalahhhh

*PISCES - The Dreamer (Feb 19 - Mar 20)
Generous, kind, and thoughtful. Very creative and imaginative. May become secretive and vague. Sensitive. Don't like details. Dreamy and unrealistic. Sympathetic and loving. Kind. Unselfish. Good kisser. Beautiful.

hahahahahaha liat dong good kisser beybehhhhhhhh, woakoakaokka najis dah sumpah whoaaoahahahahahaha

Labels: , ,