Unforgotten moment that we shared together with monster!
Sunday, March 1, 2009
beliin ya chayank
heyyyyyyyyyy semua i love you.... (?) he ho ngoek '.
hari ini ngapain dys? dirumah internetan, nunggu sms seno lagi lagi berlibur huhu, makan, minum, ngebujuk papa makan pizza dan... kangen seno intinya

tapi bukan itu yang mau gue bahas, kan gini nih ya kan ya kan tuh itu lho kan seno udah ngasih banyak gue kado nah gue juga mau dong ngasih kado ke dia. pas gue lagi cari kado yang pas buat dia, gue mikir buat beliin dia nike sb. emang sih dia baru beli yang dunk low, tapi gue mau beliin awas aja sampe ga dipake gatau diri namanya HA HA. nah pas liat2 nike, ada satu keluaran baru bulan ini coyyyyyyyyyyyyyyy nike paul rodriguez II zoom air light steel grey/zest anjrit ini keren banget, antara mau gue beliin buat seno atau buat gue sendiri hahahaha licik. tapi serius gue gaboong beliin dong ah, kan gue mau ulangtahun nih ayo dong beliin yayayaya, buat seno mah nnti gue beliin dia sendiri. sekarang lo beliin gue ini aja nih gimana? hehehe



HAHAHAHA MAAF YE KALO GUE POSTINGNYA RADA LEBAY NORAK BARU NGELIAT SEPATU NIKE SB WAOKOAKAOKAOKOKAKAOKA, INTINYA BELIIN GUE SEKARANG JUGA GAMAU TAU!!!!!!!!!!!!!!!!! HA HA lucuw

Labels: ,