Unforgotten moment that we shared together with monster!
Sunday, February 22, 2009
yesterday i'm in loveeee
heyyyyyyy i want to share ceritaku pada kalian semuaaaaa
jadi kemaren, tibatiba seno udah sms gue aja pagipagi. tumben dia ga kebo, terus udah deh tuh smsan terus emang hari itu dia main di rossi dan gue nemenin dia. hmmm langsungggggggg udah selesai main di rossi, ayu masgan laras achi rully ngajak ke pim yaa gue mah ikut seno aja kemana karna kemaren itu gue bokek banget sumpah hahaha dan ketentuan gue pulang apa engga ada di seno hehehehehe. seno ga mau ikut ke pim yasuu, dan akhirnya gue seno nge drop renaya sama dion ke tebet duang decXh... gue udah ngerengek laper sama seno hahaha pengen sate padang tapi ga ada di pinggi jalan.akhirnya seno ngajak gue pulang aja, terus udah sampe ruko galaxi di minta berhenti dulu bentar ke toko boneka gitchu dechhhx. udah sampe katanya ga ada boneka cookie monster yang dia mau kasih ke gue, kata mba nya kalo mau nunggu 3 sampe 4 hari dulu. ya ga enak ya, seno udah niat baik beliin gue tapi masa gue tolak nunggu 3harian dulu. akhirnya dia ngasih gue boneka barney yang besar hihihihihi seneng deh gue mah, ya walaupun bukan cookie monster gapapa dech yang penting gue dibeliin dooooooooooong jangan sirik ya wkwk udah dari situ dia ngajak ke castle padahaaaaaaaaaaaaaaaaaal gue pengen sate padang sen -. katanya, aku lagi pengen yang berkelas yang wakakakaka huekhuek berkelas tapi castle hahahaha. pas sampe castle makan dan ngobrol lainlainnn pulang deh kita, seno nganterin gue dulu terus dia pulang dehx nah yaaaaaaaaaaaaa sampe rumah mama nanya
mama; itu boneka ungu dari siapa dek?
gue; cuma diem soksok ganti baju.
mama; pacar ya dek? hahaha ayo ngaku. baik banget pacarnya dek, dia ngomong ngasihnya gimana dek?
gue; ya gitu deh mah (mau tau aja sih mah)
mama; ciee dari pacarnya nih yeee (dengan muka senang cengcengin gua -.)
gue; diem doangggg

eh barney gue kasih nama bunbun, soalnya boneka yang dia kasih pas ulangtahun gue tahun lalu namanya bunny nah yang ini namanya bunbun wkwkw sok lutuw imoet gitchu dexh hihihihihi

see.......







wakakakaka lutuw ya imoet lagyyyyy,thanks ya sennnnnnnnn loveyouuuuuuuuuuuuuuuuuuu

Labels: ,