Unforgotten moment that we shared together with monster!
Friday, February 20, 2009
from me to you, mom
heyyyyyyyyyy how are you? are you happy this morningggggg? wakakak

gini ya, kemaren kan nyokap gue ulang tahun. nah berhubung gue anak yang baik hati dan tidak sombong... gue ngasih kado dong ya buat mamaku chayank mucaaah. kalo soal hadiahnya apa jangan diliat dari jumlah nominal uang yang gue keluarin tapi dari niat tulus aku ya mah... hehehehe gue ngasih rangkaian kata2 dari balok kayu gitu tulisannya ' i love mama ' hihihii to twitt ya ga? terus itu gue tempel di papan gitu deh yang udah gue cat supaya bagusan gikit gimana gitu. terus papannya gue bolongin biar bisa di gantung. tali gantungannya aja dari tali sepatu warna warni gitu deh hihihi (pelit banget) eh bukan pelit atau apa ya.. ide tali itu tiba2 muncul aja jadi ga direncanain lho hehehe.. terus di papannya ada foto gue gitchuuu decch ih lutu kan yayayayaaaaaaaa

like this...






hahahaha ya gitu deh emang sih ga sebagus sepatu&tas vinci atau baju zara mahhh, yang penting itu tulus dari aku buat mama sayaaaang. dia yang udah mengandung gue 9bulan, ngelahirin gue, ngejaga, ngasih sayang yang lebih sampe gue beranjak dewasa ini.. ga ada lagi yang seperti dia, you only one!!!!! i love you so much mahhhhh happy birthday mama sayaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaang :)

Labels: ,