Unforgotten moment that we shared together with monster!
Thursday, February 19, 2009
dulu
hmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmm maaf kalo ada yang marah atau gasuka dengan post ini, tapi ga bermaksud untuk apaapa hanya ingin mengenang karna gatau kenapa tibatiba gue kangen aja masamasa ini hufhhh

oke, 3 years ago... tiga tahun yang lalu... dimana gue masih duduk dikelas 5 atau 6 SD, gue ngerasa hidup gue udah cukup lengkap dan bahagia waktu itu. ya lengkap buat anak sd yang belum tau apaapa, dengan keluarga yang lengkap dan penuh kasih sayang alhamdulillah. gue punya seorang ayah yang pekerja keras, untuk menghidupi ketiga anaknya dan gue gamau bikin dia nyesel atau kecewa. ditemani seorang ibu yang cantik baik hati walaupun dia sering marah tapi gue tau, hatinya itu tulus dan ga ada ibu yang lebih dari dia you're the best mah! kakak tertua, ia seorang wanita cantik dengan berbagai keahliannya dan cukup bisa membuat papa mama bangga. kakak kedua, ia seorang wanita cantik yang sedang berusah mengikuti jejak kakak pertama. yeah, i love them so much! ga cuma itu, dulu saat kakak gue mempunyai pasangan seorang lelaki yang sudah sangat dikenal dikeluarga kami. yaaa bisa dibilang dia itu sohib gue wakakak, ga juga sih yang pasti dia temen main kakak saudara dan sebagainya. dulu gue cuma anak perintilan yang sok sok ikut kakak gue kemana mana, sok bergaul dengan temennya hahaha dan saat gue ikut kakak gue untuk liburan ke Anyer... itu menjadi sebuah moment yang ga akan terlupakan buat gue dan mungkin yang lainnya. gatau emang mungkin itu rencana allah setelah liburan kali itu dimulainya masamasa kerenggangan... dan yang berakhir perpisahan hufhhh dan sampai sekarang masih terngiyang ngiyang dibenak gue, masa indah itu dan sesuatu yang tidak kita rencanakan terkadang menjadi sebuah kenangan yang benar2 tak terlupakan.

hmmmmmmmmmmmm, gue gabisa ngejelasin sejelas mungkin ya tapi intinya gue kangen aja dan ga ada maksud dari apapun. ya walaupun semua gamungkin akan balik lagi, tapi gue percaya suatu saat gue akan ngedapetin yang lebih dari semuanya. dan berharap kesenangan itu gak akan hilang secepat air ombak menghanyutkan pasir di pantai.


Labels: ,