Unforgotten moment that we shared together with monster!
Sunday, February 1, 2009
3
lama lama capek juga kali kesel tau gaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa, dibaikin susah banget dikerasin marah yaampun " mengapa harus aku yang mengalaaaaaaaaah, tak pernah kah kau berfikir sedikit tentang hatikuuuuuuu owuwooouwooooooo "
denger gue sama pentingnya aja stack banget gue, ditambah lagi sikap lo itu lhooooooooooooooooooooooooooo ajrit kesel parahhhhhhhiiuhauhius ' how long i can be patient? ' yaaaa se longer longer nya lah... tapi inget, tiap orang ada batasnya cing ini aja sebenernya udah di ujung banget, tapi gue juga coba lah lebih lagi dikarenakaaaaaan masih sayang lah gue woooy tapi gitu gitu aja hoooh " segalanya telahku berikan, tapi kau tak pernah ada pengertiaaaaaan " wkdienqwuerhweidjnaskrueho ditanya nih gue apa itu, KATANYA sih gue.... tapi ga ada tanda-tanda tuccch masih sama seperti kemarin kemarin huaahuh ya gue mah gamau ngebales ya, semua yang kita perbuat pasti ada balasannya sendiri dan balasannya itu bukan kirimin dari orang lain tapi dari kita sendiri! itu tuh huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaanying ngepost sambil nangis gue _-_

Labels: