Unforgotten moment that we shared together with monster!
Sunday, January 4, 2009
teman baruku
hello blogger, pasti tau facebook kan? ya secara facebook lagi naik daun, dan artis papan atas masa kini huhuhu.. oke gue lagi main facebook, dan tiba2 ada inbox di fb gue. jelas langsung gue liat, seseorang ngirim message dengan status singel, looking for relationship dan berumur.... hmm oke lah _'_ yagitugitu deh ya, liat sendiri deh gue sama dia kaya gimana wkwkwkw


doi: gladys apa kabar??? how are you doing??
gue: alhamdulillah baik, lagi online aja. maaf ini siapa ya?hehehe
doi: ini august ....mungkin baru kenal ....maaf mengganggu .....Gladiys tinggal dimana???? boleh august tahu emailnya ....aku di augustmaasdam@yahoo.com ....bisa kenalan ga??? kan kata orang tambah teman tambah rejekki hi hi hiiiii
doi: aku gi di yahoo messenger ....bisa ngobrol ga yaaaaa....
gue: hehehehe gladys gapake ym, pake nya msn nih hehehe
doi: oke ntar ya agus bikin dulu di msn.... will you stay for a moment...please...
gue: hehehe iya
doi: ga bisa kenapa ya....apa harus di instal dulu kalie yeeeee.....kamu di mana gladys????
gue: duh gatau ya, hehehe. lagi dirumah kenapa?
doi: oh iya dirumah di mana???jakarta???
gue: haha iya jakarta, hehehehe
doi: oh iye met kenalan ajah ya...Alhamdullillah ...kamu dimana jakartanya....maaf nanya nanya terus maklum jadi wartawan ga kesampayannn
gue: iya salam kenal juga ya. timur, tapi di bekasinya hehehe
doi: aku ikut juga ya he he he he bekasi mana????? aku main ke sini yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa please bolehhhh
gue: bekasi sanaan dikit bandung wkwkwkwkwkw, main kemana?
doi: wekk wekk kemana ajah yang penting pengen ketemu kamu wew ....ga pa pa ke bandung juga .....he he he heeee
doi: oh maaf kamu udah ada yang punya yaaaaaaaaaaaaa ....met yang langgeng ajahhhhh...
gue: hehehehe iya gapapa, kan cuma berteman hehehe
doi: oh ya selamat datang ajah dah di dunia teman yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa makasihhh sekaliiiii
gue: hahaha iya samasama
doi: muhun atuh mangga ah isin ari lami lami teuing mah ...hoyong pipis heula...
gue: hahahaha oke lah


hmm kalo gue liat ya, yoi keren cuy pengorbanan cinta banget sampe niat banget dia bikin msn dulu wakwaw sampe mau kemana aja asal ketemu gua hauhuahuaaaaa, asoy. gue ga ngerti kenapa bisa sampe segitunya wkwk terpesona dengan fotoku? ha hi hu? dan lucu nya, mbo ya di liat dulu toh udah punya pacar apa urung hahaha malu sendiri kan kamu jadinya huhuhu, udah lah toh jadi temen gasalah dong kan banyak temen banyak rejeki HAHAHAHAHA (bukanya banyak anak banyak rejeki ya? -_____-)

Labels: ,