Unforgotten moment that we shared together with monster!
Monday, January 5, 2009
teman baruku part 2
halo sayaaaaaaaaaaaaaaang, kalo mau baca yang ini baca dulu ya teman baruku part 1 baby hehehe

abis gue posting blog yang tadi itu, ada messages lagi di inbox fb gue hehehe dan aku pun tak sabar untuk membukanya wakwaw huahuaw, ohmaygoooooooooooooooooooot si doi ngirim message lagi yang isinya... _-_


doi: hua ha ha ha ha juga ...okehlah juga....tapi orang bilang kamu mau sayang akuuuu
gue: maksutnya? hehehe
gue: halo maksutnya apa ya hehehehehe
doi: menurut reg spasi primbon itu juga aku tak terang naon naon da...
gue: reg spasi primbon? itu apa ya?hehehe
doi: ih di bilangin aku juga ga tahu ah gladys mah suka membodor ya???
main srimulat yuuuuu
gue: wah hahah hehehe huahuahehe hahaw
doi: ih kamu mah....hahhhh kecium ga aku abis makan jengkolllll
gue: hehehehe bau
doi: ih mangkanya jangan ha ha ha he he heeee ntar kamu pingssannnndan pacar kamu jauhhhhhhh lgggggi
gue: be right back mandi ya, mau ketemu pacar dong haha
doi: oh betapa cemburunya diriku.....panas panasss panasssssssss air air....give me more water
gue: kebakaran?

wuuaaaaaaaaaaaaaaanyiiiinggggggggg anjrit mainnya REG (SPASI) PRIMBON whuaahahauanyiiit reg spasi primbon itu yang biasa ada di tipi2 kan ya? yang bisa nanya jodoh karir danlainlain gitu kan yaaaaaaaaaa? wahwah berarti nama gue dimasukin tuh sama dia idih astopiruloh yaallah ampun segala kesalahan aku ya allah

Labels: ,