Unforgotten moment that we shared together with monster!
Friday, December 26, 2008
Rp. 50.000 ; Lima Puluh Ribu Rupiah
tadi gue cerita kan kalo gue mau ngedate? ya ngedate sama seno lah sama siapa lagi? jadi gini, gue janjian sama seno jam 2 di setiabudi building, biasanya kita berangka bareng tapi berhubung seno pergi ke pim dulu ya akhirnya ketemuan langsung aja di setiabudi.
hmm oke, gue berangkat dengan santai dan nyaman naik taxi express yang gue pikir mungkin lebih murah dari pada bluebird, oke gue inget banget bawa uang 150rb ya cukup lah lebih mungkin. dan ya gue alhamdulillah selamat sampai setiabudi, pas gue ke atas nyusul seno dia mau beli tiket. dan gue liat uang ya, dan apa yang terjadi kawan teman saudaraku sekaliaaan? uang 50rb gue kemanaaaaaaaaaaaa ah gila tai huhuhu kesel nyebelin kemana masa ilang sih? gue langsung heboh deh ya, seno dengan sok tenang nyari2 di tas gue ternyata tetepkan gaketemu juga huhuhuhu.. gue udah heboh ah gimana nih, gabisa pulang dong gue kalo kaya gini caranya, terus ngitung2 sama seno uang gue sama uang dia juga gabakal cukup buat pulang dan seno udah beliin tiket kan tuh, apamau pulang lagi aja ya, seno sempet nawarin gitu. tapi gue nya sayang lah, udah naik taxi ke setiabudi tapi langsung pulang hahihuheho ya karna udah beli tiket juga ya, sayang kalo ga di tonton. oke nntn jam setengah 4 sekarang masih jam 2 lewat lah, sekarang kita harus mikir gimana caranya kita bisa pulang oke????? sms renaya dimana, dia lagi di tebet mau ke sency sama temen2nya jadi gabisa membantu. dan untungnya aku punya sang ibu peri cantik sekseh pula si ayu cuantiq hahahaha gue langsung sms dia nanya dimana, dan gue cerita semuanya kebetulan ada uangnya seno 50rb di ayu ya alhamdulillah bisa membantu kami berdua dan udah lega rasanya bisa pulang wkwkwkwk... padahal tadinya seno nawarin pulang pake busway wkwkw gue penasaran sih, secara belom pernah naik busway hehehehehehehe kamfung _-_
yayaya seno bilang itung2 pengalaman aja yang, oke lah pengalaman tapi gue masih nyesek gila 50rb nyong. dan kayanya jatoh di taxi deh huhuhu, pas gue lagi ngeluarin sisir atau apa gitu dari tas hoohuheeh :| aaaaaa rasanya pengen gue panggil lagi tuh taxi express, mana argonya cepet banget mending gua pake bluebird sekalian hoooooooooooooh tapi untungnya ngedate nya ga gagal dong, gue tetep nntn. tau ga nntn apa? nntn twilight haha udah basi ye... eh tapi masa ya pas lagi nntn ditengah film, filmnya berenti dulu bentar terus ada tulisan ' maaf kenyamanan anda terganggu ' wkwkwkwk gaul betdah ye lagi asik nntn tiba2 kaya begonoh hoh

udah dulu ye, gue pengen main pet society dulu sama males inget 50rb yang tadi nyesek rasanya gua njir huhuhu dadaah love you muah mucah muaacccccch

Labels: ,