Unforgotten moment that we shared together with monster!
Wednesday, December 31, 2008
my little holliday
halo blogger, i wanna share my little holliday story......

jadi liburan cuma dua minggu, ya gue isi dengan kerjaan yang lumayan lah ya hehehehe.. dan finally liburan sama keluarga juga.. gue ke Lembang dan yaaaa pokoknya udah nyampe ya disana gue ga nyangka ketemu di bibir alias Rizky hehehe satu hotel sama dia dan adeknya ilang wakwaw emaknya marahmarah daaah. oke itu ga penting, yang penting itu pas gue lagi naik flying fox dan apakah saudara sekalian tahu bahwa saya itu nyangkut di tengah2 pas lagi naik flying fox whooooaaaam _-_ ga lucu banget gue melayang layang ngegantung di atas gara2 'aa penjaga talinya yang ga becus huhuhu oke lah gue males ngebahasnya, abis itu gue ke tempat pelatihan berkuda gue ikut horse riding school dong. seru juga, untuk pertama kali belajar berkuda dengan benar ya walaupun pulang pulang badan gue sakit semua :/ kuda yang gue naikin namanya Tangkuban Perahu. kata 'aa yang disana, kalo cewe nama bunga dan kalo cowo nama gunung. si Tangkuban pun begitu gagah hahaha gendut lagi badannya empuk huahuahua. abis latihan berkuda gue jadi tertarik pengen nerusin sampe bisa, lumayan olahraga yang keren juga gue bilang, jarang juga kan cewe jago berkuda.. yihaaaaaaaaaaaaa

eh ini foto gue lagi melayang nyangkut pas lagi naik flying fox _'_



dan ini pamer dikit ah pas lagi naik kuda wkwk


eh udah dulu ya, pengen mandi terus berangkat ke ilp nih cing dahdah bubuuuuyyy mucaaaah lope you mor den aniting deh mucaaaah

Labels: ,