Unforgotten moment that we shared together with monster!
Thursday, December 18, 2008
mama sedang tidak bersahabat
hello halo hai hi! whatever lah

jadi gini, e.o gue ada acara dan kebetulan hari ini acaranya. jadi pas malemnya sebelum acara kita rapat, dan pas tau gue suruh foto2 di bagian tertentu di jakarta dengan menggunakan busway gue tertarik. yang gue pikir sih, asik nih gue bisa itung2 hunting fotofoto kapan gue bisa foto di jalan raya (wkwk norak) abis rapat selesai berhubung udah jam 12 dan kita jam 5 harus berangkat gue langsung pulang kerumah buat siap nih (aw ga sabar) dan sesampainya dirumah mama nanya ada rapat buat apa acara apa ngapain aja dan segalanya ditanya, biasa lah ibu ibu. abis gue ceritain, nyokap langsung ngerespon ga enak gitu. bilangnya bukan kerjaan gue lah, ga pantes buat anak seumuran gue (ya secara gue paling kecil dari semua temen e.o gue nguk) dan blablablablablaaaaaaaaaaaa
nyokap cerita ke bokap, dan bokap nanya dan dia ikut ikut nyokap deh huhuhu. padahal gue berharap papa bisa ngebelain, ya kan dia yang ngerti kalo gue suka photografi. tapi yang saya harap kan tidak terkabul, takdir pun berkata lain (dramatis) ah syit apaan sih ih sumpah ngeselin huhuhu malesin gatemen ah. gue langsung masuk kamar diem, sms temen e.o gue minta maaf gabisa ikut dan minta maaf banget (HAHAHA GA ADA YANG BISA NARSIS DAH LU PADA WKWK) ya abis sms, gue kesel sendiri dan akhirnya ngambek nangis wkwkwkwkwkwkwkwkwk yeees itu aslinya gue, ga diturutin gue ngambek terus nangis deh wakwaw anak kecil banget sumpah. gue pengen cerita tapi bingung sama siapa, sama seno? pasti dia malah seneng gua ga diizinin lagian kebo kaya seno ada gitu jam 12 masih bangun? hoh yaudah deh gue cerita aja sama boneka dikamar gue udah kaya orang gila huhuhu dan gue ga inget terakhir cerita apa ke tuh boneka soalnya gue ketiduran ditengah obrolan kita. ya setidaknya dia bisa lah jadi pendengar setia (owuoowwuoo)
and then, paginya gue bangun kaget gue ingetnya gue harus berangkat jam5 pas ngeliat jam udah setengah 7 wkwk gue langsung keluar kamar dan gue baru inget kalo gue gajadi ikut _-_ gue nyesel, apalagi pas gue bangun nyokap masih aja ngebahas gatau apa anaknya lagi kesel.
andai aku bisa, akan ku terbang menyusul mereka yang sedang bekerja..................... -_- _-_

Labels: ,