Unforgotten moment that we shared together with monster!
Wednesday, December 3, 2008
hari ini nih hari ini, kan tanggal 3 Desember 2008 cing. tau ga ada apa? ga ada apaapa sih emang, tapi yang jelas hari ini gue anniv sama si bedul. ga kerasa lho udah 9bulan, alhasil 10 hari lagi gue melahirkan... uuh gasabar menantikan kelahiran anak pertama kami berdua, kira-kira cowok apa cewek ya? hmm mudah-mudahan semuanya berjalan dengan lancar aja ya, amin (????????)

hmm 9 bulan, yang cukup lama juga. dari awal gue kenal dia di sekolah dengan gayanya yang slengean, muka beler, ngebanyol ga ada abisnya :DDD setelah lama kenal dia sebagai teman, berujung di tanggal 3 maret dia menyatakan perasaannya ke gue. eh engga gitu juga sih, dia gabilang kalo dia suka lho wkwk. bisa dibilang nembaknya dengan cara yang tidak sengaja... jadi pas gue lagi smsan sama dia, dia sempet salah kirim sms ke gue. yang isinya tuh buat abang gue, seinget gue ya isinya sih gini nih..

' bim, gue ga berani bim kalo langsung. hehe gue takut ah bim, gapapa ya bim? '

wakakakakakakakak, ternyata abang gue sekongkolan yeeee _-_
terus nih gue sms balik ke seno,

gladys: sen, salah kirim ya?
seno: eh iya dys, maaf ya
gladys: oke, emang mau nembak siapa you?
seno: ada deh cewek dys (iyalah cewek)
gladys: siapa sen?
seno: ada anak 109, kelas 7 dys
gladys: lah siapa? kenal dong gue?
seno: ada deh, anak kelas 7.7
gladys: lah 77, kelas gue dong? (sambil ngarep wkwk)
seno: lo suka sama siapa dys?
gladys: ada deh, want to know aja you
seno: ahelah siapa dys?
gladys: anak 76 inisial S wkwk
seno: oh gue tau, gue ya? haha
gladys: alright baby! haha
seno: yaudah jadi gimana?
gladys: gimana apanya ya?
seno: hmm mau dong jadi pacarku?
gladys: aw aw mau dong masa mau lah
seno: yesyes, makasih ya dys
gladys: oke samasama. yah sen masa pake acara salah kirim sih ga gaulz deh
seno: yah maaf deh ya hehehe malu deh gue

so you know, itu hal yang cukup bikin gue geli kalo di inget-inget haha bukannya apa apa ya sen tapi kocak aja apalagi kita masih yang cupu kuro wkwkwk

intinya sih sekarang udah 9 bulan, udah banyak yang gue kenal dan tau tentang dia, dia pun begitu. hmm yang jelas sih, udah cukup banyak hal baru yang gue dapet dari dia dari a sampe z ada deh. gue cuma bisa bilang makasih banyak dan maaf ya sen.

Labels: