Unforgotten moment that we shared together with monster!
Friday, December 19, 2008
kata ea, rejeki ga kemana dys :)
halo cewek,,, godain doong ;;;;DDDDDDDD (????)

hehehe jadi gini, tadi pagi kan gue berangkat ke ilp terus selesai dari ilp gue ke mcd ketemu seno dan di mcd gue makan terus blablablaaaaaa dah pokoknya gue dijalan pulang aja ya, gue pulang by angkot tadi. terus di tengah jalan ketemu ea (caesar briandiga) terus galama ea naik dia bisik2 ke gue dia bilang ada 20rb.. gue jelas ga ngerti apa maksutnya, terus dia bilang 20rb lagi, tetep gue ga ngerti... terus dia nunjuk2 ke bawah, apatau maksutnya sih.. pas gue liat kebawah, ternyata arti 20rb yang dia maksut tuh ada uang 20rb jatoh di angkot wkwkwkwk wuhuuuuuuu 20rb wkwkwkwkwkwk norak banget kita. langsung aja gapake mikir 20rb nya gue injek terus pura pura ngobrol sama ea (wkwkwk)
gue mau ngambil tuh uang, tapi masih ada orang lain di tuh angkot, ada mba2 udah ketawa senyum sendiri ngeliatin gue sama ea yang kaya anak ilang terus bahagia banget nemu uang 20rb wkwkwk. abis tuh mba turun, langsung gue ambil uangnya wkwk abis itu gue belaga yang punya uang ngokjreeeeeeeeeeeeeeng abis kompromi akhirnya tuh uang kita bagi rata HAHAHAHAHAHAHAHA dan gue masih mikir tuh uang punya siapa ya? ada tiga 2 kemungkinan sih, yang pertama mungkin aja itu uang anak smp putra yang seangkot sama gue dan kemungkinan yang kedua uang nya raeni yang jatoh HAHAHAHA. kata ea sih, rejeki ga kemana dys wkwkwkwk lumayang ngirit nih dys wkwkwkwkwk secara sekarang pertengahan bulan dys ngokngik ya begitu lah, bingung gimana akhirnya gue.

yaudah ya daaah mau nlfn dulu nih daaah mucaaaaaah

Labels: ,

1 Comments:
Blogger Marsya Chairuna said...
gladys, gue link ya blognya :]