Unforgotten moment that we shared together with monster!
Wednesday, December 24, 2008
alay baru blok m plaza
halooooooo, jadi kan gini kemaren minggu itu ada memories in 2008. tadinya gue ga begitu mau ikut, tapi karna seno minta temenin yowes lah dan gue ngajak adis juga hehehe.udah siang2 gitu nih, gue sama adis bosen kan ya seno juga udah sibuk huhu akhirnya gue sama adis berniatan pergi ke blok m plaza, ya gajauh lah dari marotti. kita kesana naik bajaj wahahahahaha, first time buat gue sama adis naik bajaj hahahahaha pas di bajaj gue sama adis yang norak gitu deh ngerasa lagi dugem, dunia gemet2 haha apatau ih terus gue sama adis foto2 dooong di bajaj udah kaya anak alay aja deh kita mah wkwk terus mungkin ya si abang bajaj nya itu juga ngerasa aneh punya penumpang kaya kita, si abang malah ngomong " neng, lagi ngisi hari liburan ya? " wahahahahahaha iya bang ngisi liburan naik bajaj keliling jakarte asoy abis ngoooooook
abis sampe blok m plaza, gue ga ngerti mau ngapain akhirnya tetep kita mengalay ria muter2 blok m gajelas yaa begitu lah sampe akhirnya gue balik lagi ke marotti.. ya walaupun sempet ada kejadian..... ya gitu deh huhuhu sampe gue nangis pengen banget pulang, dan nyusahin anak lostkids hehehe tapi gue kan gajadi pulang cing, propesional gua wkwk. huhuhu maaf ya dis aku jadi bikin repot kamu hahaha. tapi gue juga gamau inget banyak2 tentang marotti itu, ngeselin abis gilaaaaaaaaaaaaa tai ah huhu

eh baydewey ini foto gue sama adis pas lagi di bajaj lhooooooooooooc,



wahahahahaha adis i lop yu dah, kalo ga ada lo gue udah mati bosen dan gue nangis sendirian disssssssssss aaaaa tayangtayang wkwkw hahaha

Labels: , ,