Unforgotten moment that we shared together with monster!
Tuesday, October 21, 2008
mypacar paling gaul ga ada lagi yang punya ngiiik
aaah tai kambing kucing ayam bebek aaaaaa, ngeselin banget tau gaa ih sumpah minta dicubit sampe robek sekalian deh.... huhu -.- pengen nangis aja deh mati sekalian, tapi abang gue bilang gue gaboleh cengeng, cewe lemah yang cuma bisa nundukin kepala ngeluarin airmata kalo lagi ada masalah tapi maafmaaf ya bang adek gabisa susah banget cing buat ga nangis(lebay ya?) kalo dibilang lebay juga gapapa dech terserah lu lu pada, masalah gue sama mypacar kadang emang bikin kaya gini nich. kalo gue ingetinget dari awal jadian, fine gue baikbaik aja sama dia ga ada tuh yang namanya berantem marahan waaaah jauh deh dari kita. sampe akhirnya gue masih inget banget, ada satu masalah yang sumpah bikin gue kecewa berat rat raaaaaat sama mypacar. dan darisitu pula gue ngebenci orang yang awal gue kenal sih baikbaik aja, maaf aja ya neng gue benci banget sama lo tapi gue gatanpa sebab benci sama lo.gue benci lo, karna lo kaya jablay eh salah kaya anjing eh salah kaya babi eh salah kaya apaan tau dah bikin gue memandang kalo lo orang yang.... ya gitu dech mudah2an sih lo ngerti ya amin allah. ya pokoknya dari situ mulai deh yang namanya berantem marahanjing aaaaaa dan sampe saat gue ada konflik yang bikin bener deh cape bangetan ngadepinnya, ya gitu cuma nangis terus doadoa deh biar bisa kaya dulu lagi amin amin ya ga sen? doa kita kan cuma itu ya ga? iya aja deh, biar gue seneng hooh. banyak yang nanya jurus terjitu biar awet apa ke gue, jujur ya gue aja ga ngerti cing sumpah dah. sampe sekarang aja ya walopun udah 7bulan lebih lah, ada ajalah masalah dateng. ya maklum, emosi gue sama dia kadang susah buat dijaga apalagi kita suka egois plusplus jealous ya ga? ya doooongz ngik -__- yabegitu dah pokoke maaf ye curcol nih gue hahaha, abis mumet banget gue sekarang cing, aaaaaaaaa yaudah deh yaw gue minta doa restu aja supaya hubungan gue sama mypacar ga ada tuh namanya berantem sama marahan lagi yang sampe wah wah banget yaaayayaya doain juga awet awet deh gue amin amin kalo emang dia yang terbaik ya allah. gue doain dah lu lu yang jomblo dapet pacar yang terbaik, sama kalo yang punya pacar gue doain awetawet aja hihihihi aminamin amin dah yaaaa muahmuahmuah daah love you (?)


penasaran ga sama mypacar? (mudah2an sih engga ya bahahaha) ini nih dia nih orang yang sering bikin gue seneng ketawa nangis marah dia juga yang ngajarin gue gila HA HA pokoke dia lah lah lah siapa tau tuh, anaknya siapa sih anaknya om.... hihihi yang paling ganteng hoek ngiknguk hahahaha si jelekyuu tukang tidurku cumikyuuu jelek ya dia? biarin, jelek jelek juga sayang haha ciee cuit tuit



i want to say special thanks for my seno. he loves me i know, and sorry if i cant replay everything you gave to me. its hard to do, i just can give my trully love. promise, you always in my side hehehe :D cause you're the light that would keep me safe and warm! keep my word key key....?

Labels: ,