Unforgotten moment that we shared together with monster!
Sunday, October 19, 2008
mba nokia centerku yang tersayang
iseng iseng berhadiah, gue ngepost aja deh! EMANG BERHADIAAAAAAAAAAH?????

nah tadi, gue nganter bokap belanja keperluan karna dia mau pergi (bulan madu deng ngiiiiik). perjalanan ke arah metropolitan mall alhamdulillah baikbaik aja, sesampenya disana kami langsung tertuju pada sebuah toko yang menawarkan segala macam jenis handphone bermerek NOKIA. lirik sana lirik sini, ga ada handphone yang canggih, ga ada handphone yang bisa buat masak, gabisa buat sisiran, gabisa buat parfum, gabisa ngerjain pr gue lagi huuuh sebel dechx
?!?@&%#$?!
akhirnya gue memilih untuk membeli memorycard handphone 6500S aja deeeccch,
mba nokia center: bisa dibantu dek?
gue: ada memorycard buat 6500 ga mba?
mba nokia center: oh iya ada, bentar ya saya cari
gue: iya mba....
nunggu bentar....
mba nokia center: nih dek, mau yang 512 MB atau yang 1GB? kalo yang 1GB itu 190 ribu, tapi kalo yang 512MB cuma beda 20ribu lebih murah.. milih yang mana? mendingan yang 1GB aja dek, sayang lho cuma beda dikit aja... (dengan gaya bicara yang membuat saya terpana....)
gue: oh gitu ya mba... (bawel banget sih mba, dalem hati)
mba nokia center: ayo gimana dek?
gue: bentar tanya papa dulu ya mba, hehehehehehe :D
beberapa menit setelah nanya pendapat papa...
gue: mba mba.. aku milih yang 1GB aja deh ya mba
mba nokia center: oh iya dek, tuh kan mau juga yang 1 GB
gue: hehehehehehehehe, (elu sih pake ngeracunin gue)
mba nokia center: dek, mau sekalian diisi applikasi ga? gratis lho dek. ada lagu mp3, wallpaper, games, theme juga ada..
gue: oh boleh deh mba (racun banget sumpah lu mba)
nunggu si mba ngisi applikasi...
mba nokia center: pak, handphone bapak udah pake antivirus belom pak? kalo belom sekalian aja, sayang lho handphone bagusbagus pak..
bokap gue: oh kurang tau tuh saya, coba deh mba pasangin antivirus..
mba nokia center: iya sebentar ya pak. oh iya, bapak udah pake antigores belom pak? sekalian aja lagi pak, sayang lecetlecet nanti pak...
gue: (dalem hati, sial nih mba melorotin bapak gua.... jangan mau pa jangan, inget mama dirumah LHO? maksutnya inget nanti uang ceoet abis lho...)
bokap gue: nanti dulu deh mba ya, saya buru2 mau packing nih..
gue: (yesyesyes, mampus lu bapak gue kaga terpengaruh...)
mba nokia center: ini dek memorycardnya, nih udah ada lagu, games, banyak lagi ya dek.
gue: oh iya mba, makasih ya mba. nih uangnya mba, kembalianya ambil aja buat ngeblow di salon mba (engga deng boong)

dan akhirnya gue pulang, tukkutukutuk....
sampe rumah nih ceritanya, terus gue buka handphone niat mau liat lagu yang si mba bawel itu kasih...
dan tautau nyaaaaaaaaaaaaaaaaaaa, pas gue liat tuh lagu yaaaaaaaa LO TAU GA SEEEEEEH? HA HA? LAGUNYA GAUL BANGEEEET NGET NGET NGEEEEEEEEEEET....
ASAL LO PADA TAU SEMUA, LAGUNYA TUH LAGU KANGENBAND, ST12, ACHA&IRWANSYA, LOBOW, WALI, NINEBALL, CINTA LAURA, YA GITUGITU DEH AAAAAAAAAAAAAAAAAAA
GILAAAAAAAAAAAAAAA, ADUH MBA PLEASE DONG AH LAGUNYAAAAAAAAAAA NGEKNGOKNGIKNGUK JREEENGGENJREEEEEEEEEEEEEEEENG #%!^%&^%&!&!??*(
!^&%&@?!$^@%^!

Labels: