Unforgotten moment that we shared together with monster!
Monday, October 20, 2008
lagu si mba nokia palingaul
masih soal lagu dari si mba nokia center yang gaul nian itu, huahuahuaahaaaaaaaaa
lagi bosen ngantuk nih gue, iseng deh gue dengerin semua lagu yang tuh mba nokia yang terkasihi hahahahahaha
ini nih kalo lo merhatiin personal messages di msn gue, gue lagi dengeri lagu nya si mba nokia palingaul tak tertandingi hoaaaaaaaaaaaaanjing ga ada berentinya gue ngakak liat tuh lagu anjing sakit perut gue ga boong sampe2 pembantu gue bilang " tumben dek lagu kamu ga berisik aneh2, sekarang kok jadi lagu yang biasa ada di inbox sih? " HUAHAHAHAHAHAAAAWAKAKAKAKAKAKAKA NGIIIK NGEKNGOK JREEEENGGENJREEEEENG ternyata semua lagu yang dikasih tuh mba selalu update dari inbox lhoooccch tau inbox ga? itu tuh acara mirip mtv kamfung tapi banyak yang suka gitu deecccch ngiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiik -_____-

eh lo tau ga? lagu terfavorit dari si mba nokia, antara lain;
ANGKASA - JANGAN PERNAH SELINGKUH
ST12 - CARI PACAR LAGI
ST12 - PUSPA
WALI - DIK
LOBOW - KAU CANTIK HARI INI
HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA
tapi yaya, gue mau bilang makasih banyak teramat banyak buat mba nokia paling cantik sexy. karna dia gue jadi g4o3EeLh g!TuUccH d3eEcChHxXzz, tH3ngKy!uU 5o mUCcH DeEcXh ! LoP u mUa4cChh

astopiruloh apaan sih dys, berbakat banget jadi alay hahaha. eh coba deh ya lo dengerin lagu nya ST12 - cari pacar lagi... bukan ngajarin jadi anak gaul, tapi lagunya kocak bet dah cuy. jadi ada sebagian liriknya begini nih..

*Oo ooh i am sorry
Ku tak akan love U lagi

nah kalo lo dengerin ya bagian tuh lirik, si charlie(vokalisnye) itu ngomong iam sorry jadi aiyem sorry....
hahahaha lo kebayang ga sih? harus ngebayangin daah gue aja ngakak ngikik dengerinnya, bukan karna meremehkan tapi kenapa ga tuh charlie belajar bahasa inggris yang bener dulu? dari namanya aja udah keren, CHARLIE hahahahahaha

udah ah cape gue, dosa juga ngomongin orang ngiknguk dah ah... hahahaha
tapi pesen gue, lo dengerin ya ST12 - cari pacar lagi huahuahuaaaaaaa

assalammualaikum ya kawan kawan sobatku muahmuah love you too (?)

Labels: