Unforgotten moment that we shared together with monster!
Saturday, October 25, 2008
esia handphone kuuu
hihi mau cerita tapi sumpah deh, ini mah aib gaboong gue.. malumalu gitu deeccch ngiknguk
jadi kan ceritanya gue mau nlfn nih, nah karna gue licik ya gue nlfn pake esia aja mumpung esia gue abodemen huahuaaa..

gue: (megang esia sambil masukin nomer yang saya tuju) nitnutnitnutnitnutnitnutnut
(nunggu ada yang ngangkat..)
esia: nomor yang anda tuju tidak dapat dihubungi, mohon periksa kembali nomor tujuan anda
gue: lah lah ngepet, nomernya bener kok.. coba lagi deh, esia esia..
( nunggu ada yang ngangkat...)
esia: nomor yang anda tuju tidak dapat dihubungi, mohon periksa kembali nomor tujuan anda
gue: dih kenapa sih nih, gue mau nlfn woooooy etdahlu
(gue nyoba lagilagilagi...)
esia: nomor yang anda tuju tidak dapat dihubungi, mohon periksa kembali nomor tujuan anda
gue: yaaampun mba esiaku, gue gamau ngomong sama elu cing gue mau nlfn kakak gueeeeeeeee
(gue yang udah kesel akhirnya, coba nlfn esia customer service..)
esia: dengan rini, ada yang bisa saya bantu?
gue: oh iya mba rini, saya mau nnya dong mba.. daritadi saya nyoba nlfn kok gabisa bisa ya mba? saya penting banget mba, esia kenapa sih sering deh kaya gini suka kesel deh saya mba aduhduh... (bawel nyerocos) tolong ya mba, saya mau nlfn penting banget nih mba rumah saya hilang gatau kemana saya mau lapor polisi mba aduh tolong mba penting kucing saya di makan ikan mba, kakinya patah harus di operasi.. eh gagitu juga deng huhu -___-
esia: iya sebentar ya, dengan nomer yang ini? yang 91321***
gue: iya mba....
esia: sebentar saya liat dulu ya..
gue: oke oke..
esia: maaf saya bicara dengan siapa?
gue: saya gladys mba..
esia: iya mba gladys, maaf mba gabisa nlfn karna belom bayar tagihan dua bulan ini mba. bulan september oktober mba gladys...
HIAAAAAAAAAAAAAAAAAANJING NGEKNGOOOOOOOOOOOOOK HUAHUA HOAHOAHOAHAOHAOHOAAAAA #!%$@^^&&(&*(!@$^@^&*!&*(@(*(!
gue: ooo.. gitu ya mba? jumlah tagihannya berapa? tapi saya gadapet surat tagihan mba.. (gue sok sok ngeles, padahal malu njing sumpah deeeeeeeh)
esia: dua bulan sebesar 150.234 rupiah, oh belom dapet surat?
gue: iya mba, biasanya juga dapet kok gadapet ya mba..
esia: oh baik nnti bisa saya confirm lagi, atau saya kirim lagi aja suratnya ya mba..
gue: oh iya deh mba..
esia: tapi kirakira bisa dibayar kapan ya mba? ini atas nama ibu...... (ibu gue gausah disebut ye)
gue: oh iya mba, tapi mama saya itu lagi ga dirumah mba..
esia: ibunya pulang jam berapa kirakira?
gue: oh engga, mama saya lagi diluar indonesia mba..
esia: oh, pulangnya kapan?
gue: kalo ga sabtu minggu deh mba..
esia: oh baik, kalo gitu senin saya tunggu kabarnya ya mba gladys
gue: iya mba, maaf ya mba.. makasih juga lho mba rini hihi
esia: iya baik terimakasih kembali..

HUAHAAAAAAAAAANJIRRR AAAAA MAMAMAAAAAAAAAAAAAA KENAPA BELOM BAYAR? AAAAAAA AKU MALU TAU IH IH IH HUHUHUHU NZKIAHWNUEFNUFLAQpwp,zhe (^T*@%&!^%*~%&^%*&~&(

gue langsung deh sms nyokap,

* mama, esia dd belom dibayar ya ma? kok gitu sih? kan punya mama aja masih bisa dipake ah mama.... bayar yayayayayaya (anak songong kaya gini nih)


galama nyokap gue bales,

* mama gamau kasih kamu esia abodemen lagi ah, keasikan kamu itu pake abodemen jadi sesuka hati kamu. buat pacaran ya kamu nlfn nya? dasar deh kamu mah emang paling..

gue bales lagi,

* yah mama kok gitu sih, bayarin lagi dong yaya mama kan cuaaantik ga ada deh mama yang kaya kamu ma. aduh mama, namanya juga anak muda boleh dong hihi mama dulu juga gitu kan yayaya mamaaaa emuaaaaah love you deh ma

balesannya,

* tapi jaman mama ga ada handphone tuh hahahahaha emang enak. iyaiya nanti mama pulang dibayar...



hooooooooo mama ih gitu deeccch ah, jaman mama mah emang masih pake surat kaleee ga gahoel gitu deeeh uhuy uhuy.. tapi mba rini, maaf ya mbaa aku jadi malu deeh.. minal aidin ya, mumpung lebaran belom lama hehehehe :)

Labels: ,

3 Comments:
Blogger Vena Dearny said...
mhuahahaa sabar aje dys hidup esiaaa

Blogger Kinanti said...
huahaha esia belom bayar makanya bayar dulu sayangkyu itu kan mau telfon aku ya? (hah??) haha. mama kamu gawuls. oya blog kamu aku link ya sayang emuah. makasih udah link blog ku duluan ih tambah imut ya akakaka

Blogger gladys aditya said...
vena; iya makasih ya ven vwen
kinan; hahaha kamu tau aja deh aku mau tlfn kamu hihihi, iya samasama sayaaang