Unforgotten moment that we shared together with monster!
Monday, August 11, 2008
blog oh blog
hey teman teman nan jauh disanaa
jadi gini lho, jadi ceritanya ya eh masa ya katanya sih ya jadi begini eh masa ya gini lho ya ceritanya sih ya begini ih katanya sih yaaaaampuuuuun capek ah gua!
serius serius ya sekarang, jadi pas gue online msn si masgan nyuruh gue baca blog nya tentang si iyut (adeknya masgan) yang gak bawa tas kesekolah, gue ngakak pas tau anak sd lupa bawa tas kesekolah mungkin udah ga niat sekolah atau emang udah pikun aja kali ya ga bawa tas ke sekolah tapi aneh aja sih
udah udah gue bukan mau cerita tentang anak kecil ga bawa tas kesekolah, jadi abis baca tuh blog gue inget pas kelas satu gue sempet bikin blog. pas mau log in gue lupa nama email dan password nya, gue coba inget inget dulu gue bukabuka note gue, gue caricari tapi akhirnya nyerah juga. kebetulan si barly ngajak bikin blog katanya sih siapa tau bisa jadi kayak raditya dika wkwkwk akhirnya gue bikin blog baru sama si barleh, dan akhirnya ini blog jadi juga kan ya ahahahaha.

udah deh gitu doang sih, maaf kalau ada salahsalah kata atau cukup garing untuk dibaca! abis ga jelas mau nulis apa lagi, hahaha. dicomment yayayayaya and please join!

Labels: ,

3 Comments:
Blogger gladys aditya said...
hahahaha gajelas deeeh

Blogger barly said...
yee, malah komenin diri sendiri.
postnya oke kok dys. haha.

Blogger gladys aditya said...
hahaha biar ada komennya bar. iya dooongs siapa dulu yang buat? wkwk emang siapa ya?